Shopping List
Shopping List
AUD - AU$
Image

PENGEMBALIAN BARANG & DANA

Pengembalian Barang

  1. Anda dapat mengajukan pengembalian barang jika ditemukan kondisi pada produk yang diterima sebagai berikut:
  • Barang cacat produksi
  • Penjual mengirimkan produk yang tidak sesuai dengan pesanan
  • Penjual mengirimkan produk yang tidak berfungsi
  • Barang tidak lengkap
  • Produk yang dikirimkan tidak sesuai dengan informasi yang tertera di website
  • Terdapat kerusakan pada produk saat pengiriman
  1. Pengembalian/penukaran produk harus dilaporkan paling lambat 2 x 24 jam Hari kerja terhitung sejak produk diterima oleh pelanggan dari bukti pengiriman pihak kurir. Pelaporan anda dapat menghubungi customer success melalui telepon/E-mail untuk mengajukan pengembalian/penukaran produk.
  1. Pelanggan harap menyertakan bukti foto dan video (minimal 5 detik) yang menunjukkan kecacatan produk sehingga produk tersebut layak untuk ditukar/dikembalikan.
  1. Eezee Technologies senantiasa berkomitmen untuk menjaga kepuasaan pelanggan, untuk seluruh produk yang disediakan oleh penjual kami dipastikan merupakan produk yang berkualitas.
  1. Eezee Technologies akan melakukan analisa kasus dan keputusan untuk menuju proses pertukaran barang cacat yang telah dilaporkan pelanggan dalam waktu 5 x 24 jam hari kerja.
  1. Produk yang memiliki kartu garansi dapat langsung mengajukan klaim ke brand resmi terkait jika masa garansi masih berlaku.
  1. Biaya pengembalian ditanggung oleh pihak yang terkait dengan permintaan pengembalian, seperti:
  • Apabila pengembalian dikarenakan kesalahan penjual, maka biaya pengiriman pengembalian produk ditanggung oleh penjual
  • Apabila pengembalian dikarenakan keinginan pelanggan, maka biaya pengiriman pengembalian produk ditanggung oleh pelanggan
  1. Eezee Technologies berhak menolak pengajuan pengembalian/penukaran barang jika apabila ditemukan kondisi sebagai berikut:
  • Terdapat penyimpangan atau kesalahan dari pelanggan
  • Pemilihan produk yang tidak sesuai dikarenakan salah memilih model
  • Pelanggan tidak memberikan informasi yang valid mengenai kondisi barang yang sudah diterima dan tidak ada bukti yang mendukung pernyataannya
  • Pelanggan tidak menyertakan semua bagian-bagian barang yang akan dikembalikan (tidak lengkap)
  • Lewat dari masa pengajuan keluhan 2 x 24 jam hari kerja yang telah di tentukan oleh PT Eezee Technologies
  1. Untuk pengembalian/penukaran barang akan diproses dalam estimasi 7 hari kerja jika melalui Eezee Warehouse dan estimasi 14 hari kerja jika melalui penjual setelah produk yang dikeluhkan diterima di PT. Eezee Technologies/penjual.
  1. Anda dapat meminta untuk membatalkan pembelian kapan saja dengan menghubungi customer success PT Eezee Technologies melalui telepon/E-mail sebelum pengiriman dijadwalkan. Permintaan tersebut akan ditinjau berdasarkan kasus per kasus (e.g: Pre-order item, bulky order)

Pengembalian Dana

  1. Eezee Technologies akan mengembalikan dana kepada pelanggan jika terjadi pembatalan pesanan, pengembalian barang, atau hal-hal lainnya yang dapat membatalkan proses pembelian yang sudah disetujui oleh PT. Eezee Technologies.
  1. Setelah proses pembatalan atau pengembalian selesai, PT. Eezee Technologies akan mengirimkan dana ke rekening pelanggan berdasarkan cara pembayaran asli pelanggan sesuai transaksi dalam waktu 10 hari kerja.
  1. Bagi pelanggan yang bertransaksi dengan menggunakan metode pembayaran kartu kredit, dana akan dikembalikan ke limit kartu kredit dalam waktu maksimal 14 Hari kerja dan disesuaikan dengan kebijakan dari bank penerbit kartu kredit.
  1. Jika pelanggan menggunakan metode pembayaran melalui credit terms, Eezee akan segera mengembalikan credit ke dalam akun pengguna dalam bentuk Eezee credit terms.
  1. Eezee Technologies berhak untuk melakukan tindakan pemeriksaan dan/atau pembekuan dan/atau penundaan, dan/atau pembatalan kegiatan pengembalian dana yang dilakukan kepada Pelanggan, dalam hal ditemukan adanya dugaan pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan, kecurangan, manipulasi, atau pelanggaran hukum yang berlaku di wilayah Negara Republik Indonesia.
  1. Pemeriksaan, pembekuan, penundaan, dan/atau pembatalan terhadap kegiatan pengembalian dana tersebut dapat dilakukan oleh PT. Eezee Technologies dalam jangka waktu yang sewajarnya diperlukan.
  1. Eezee Technologies akan mengirimkan informasi melalui e-mail bahwa proses pengembalian dana telah selesai dilakukan.
Image
Top